MotoR mogok, dorong pun KapoK

imageMinggu 7 Februari 2010

pukul 08.30 aku pulang kerumah dengan jalan kaki yang sempoyongan. aku baru pulang dari nginap di warnet soalnya kalau malam minggu aku jaga sampai pagi, maklum banyak orang yang menginap buat bergadang di warnet. sesampai nya di rumah aku pun langsung menuju ke tempat tidur buat mengistirahatkan mata ini yang sudah 1 hari penuh tidak istirahat ( melek terus )… sial nya hari itu ternyata ada keluarga yang menikah, alhasil baru tidur 15 menit aku pun di suruh mandi buat ikutan ke acara pernikahan itu… dengan berat aku mandi dan langsung memakai celana panjang hitam, baju kaos hitam dan kemeja kotak” warna orange. di acara pernikahan itu ternyata banyak juga orang penting yang datang. di antara nya ketua DPR.D kota palembang dan pengacara kondang asal sumatera selatan. kedua orang tersebut tentu saja tidak perlu lagi saya sebutkan namanya karena kalian semua sudah pasti mengenal kedua orang tersebut. acara pernikahan itu pun berjalan layak nya acara pernikahan pada biasanya… pada saat tiba waktu nya makan, saya pun sangat bahagia karena udah 1 hari juga perut ini tidak di isi dengan nasi… otomatis saya langsung mengambil porsi yang sesuai dengan keadaan saya saat itu. hha ~

setelah sepulang dari acara pernikahan tersebut aku pun sms teman ku buat menanyakan apakah jadi mau nonton Acara H*n*a DBL, karena memang hari itu saya ada janji buat menemani dia nonton acara tersebut! sehabis mengirim sms ke teman saya ini, tanpa terasa saya pun tertidur lelap, mungkin karena tubuh ini sudah tidak kuat lg menahan rasa capek. ketika bangun tidur saya langsung mengecek hp saya, dan ternyata ada 3 sms yang isi nya dari teman saya tersebut. dia bilang kalo tadi dia kerumah saya tapi saya tidak ada dirumah dan dia juga bilang kalau tidak jadi nonton H*n*a DBL nya karena teman” sekolah nya ga ada yang mau nonton. ga lama dari itu dia pun mengajak saya buat menemani dia mencari sepatu.

pertama” kami pergi ke Internasional plasa dan di situ dia tidak menemukan 1 pun sepatu yang dia sukai, terus kami pergi ke palembang square mall dan di tempat ini juga dia tidak menemui 1 sepatu pun yang dia sukai. kami pun melanjutkan melihat” papan dan peralatan skateboard di salah satu toko di palembang square dan teman ku ini bercanda ria dengan salah satu pegawai nya yang kebetulan perempuan dan kami pun tertawa” di dalam toko tersebut.

selepas dari palembang square kami pun berencana ke kambang iwak family Park… tetapi sial nya di tengah perjalanan mesij teman saya ini mati. saya mengira ini hanya akal”an dia saja untuk mengerjai saya atau dia hanya bercanda saja jadi saya pun santai” saja menghadapi situasi ini. setelah 10 menit dia mencoba menghidupkan motor nya tetapi tak ada hasil nya juga, lalu saya mencoba mengambil alih, saya engkol” tuh motor dan ternyata emang tidak bisa hidup. saya starter dan saya coba starter sambil jalan tetapi motor itu tetap tidak mau hidup. berbagai cara sudah saya lakukan untuk membuat motor itu kembali menyala sehingga kami bisa melanjutkan perjalanan pulang. kemudian saya bilang dengan dia ” imam bercanda nya udahin aja lah, udah sore nih! “. kemudian dia bilang kepada saya, ” yang bercanda siapa? ” orang nih motor emang mogok beneran! ” . rasanya saya mau loncat dari jembatan ampera melihat ekspresi dia waktu bilang ” yang bercanda siapa? ” orang nih motor emg mogok beneran ” ( ampera adalah nama jembatan yang menjadi maskot kota palembang ).

kemudian dia bilang, ayo kita cari bengkel yang deket daerah sini supaya motor nya bisa di benerin. dan saya yang menjadi korban dari situasi ini yaitu saya yang kebagian mendorong motor nya… Damn! hha ~

sial nya lagi, bengkel motor yang saya kita deket ternyata jauh nya minta ampun! jadi terpaksa saya mendorong motor di sore yang indah itu… hha ~

To my friend Imam, i just wanna say : Thanks For New experience…

Story about the Past

image
Story about the past

tadi gua ga sengaja buka” galeri foto di hp gua, ga sengaja gua nemuin foto” semasa gua study tour sma dulu….

gua study tour nya ke jakarta - bandung - malang - jogyakarta - bali… kalian jangan berpikiran gua orang kaya atau gmn” karena ikut tuh study tour. gua anak orang biasa dan dari keluarga yang biasa juga kok, gak kaya raya atau tajir seperti kalian. perjuangan gua keras brother buat ikut tuh study tour, gua harus kerja keras ngumpulin uang buat biaya ikutan tuh study tour dan setelah cukup lama gua kerja keras buat ikutan tuh study tour, ternyata jeri payah gua belum cuku. itu kebukti dari masih banyak uang yang kurang… alhasil gua pesimis kalo gua ga bakal bisa ikutan tuh study tour.. terus gua mikir, mau gua apain liburan gua yang cukup lama ini???

pas gua udah buat segudang rencana buat mengisi waktu liburan di palembang eh tiba” secerca harapan muncul, ayah gua bilang ndy biaya study tour kamu berapa?? gua bilang deh ama ayah gua biaya nya ** jt yah, tapi kalo ga ada uang ga usah di paksain yah.. andy ngerti kok dengan keadaan kita! terus ayah gua nanya, ndy kamu ingin sekali ga ikut study tour itu?? gua sebener nya berat ngasih tau kalo emg bener” pengen ikutan tuh study tour karena gua sadar diri dengan keadaan keluarga gua… tapi gua harus jujur ama ayah gua jadi yawdah gua bilang iya yah andy pengen banget ikutan study tour itu… terus ayah gua bilang kapan terakhir pendaftaran nya?? gua jawab besok terakhir yah.. terus ayah gua bilang yawdah ini ada uang buat kamu ikutan study tour itu, besok dilunasin yah ndy. ngedenger kata” itu dan uang yang diberikan ayah saya kepada saya, saya tidak bisa menahan air mata saya. disitu saya bener” nangis karena saya sangat terharu dengan pengorbanan ayah saya yang rela memberikan uang nya dan uang keperluan nya buat biaya study tour saya… semaleman air mata saya tidak berhenti jatuh dari mata saya karena saya masih teringat dengan perkataan ayah saya tadi.

keesokan hari nya ayah saya berpesan kepada saya :” hati” ndy di negeri orang, pandai” jaga diri dan hemat” jangan boros. ” dari situ saya langsung bangga kepada ayah saya… dan saya berjanji kepada dia kalo saya akan berhati” dan hemat” serta akan menjaga diri sebaik mungkin!

tepat pada tanggal 26 desember 2008 pukul 10.14 saya berangkat meninggalkan kota palembang menuju bali… Thanks dad, youre the best!

Mabok Sate Padang !!!

Kejadian ini Terjadi 2 hari yang lalu, waktu itu gua lagi di rumah tante gua karena rumah nya kosong ga ada yang jagain jadi terpaksa gua yang jagain.

Nah kejadian nya gini, waktu siang itu gua ngerasa laper banget terus gua coba deh ke dapur buat nyari apa yang bisa dimakan dan ternyata kosong melompong tak ada tanda - tanda makanan yang bisa di makan buat ngilangin nih rasa laper jadi terpaksa dah gua nyari makanan di luar soalnya kebeneran tante gua ninggalin uang buat beli makan.

Setelah gua pikir mau beli makanan apaan, akhir nya gua memutuskan untuk beli sate padang. cukup tau aja bahwa makanan yang satu ini adalah makanan favorit gua. gua beli makan sate padang ampe beberapa porsi sekaligus loh . tetapi itu tergantung sama bajet yang gua punya, masa ia gua cuma beli bajet buat 1 porsi tapi mau makan ampe 4 porsi. kan ga mungkin bangettttt …. Hahahaha

Nah sewaktu sampe di salah satu rumah makan padang yang terkenal dengan sate padang nya yang enak dan murah gua pun langsung mesen ama mas nya. yang bikin gua bimbang adalah waktu si mas nya nanya mau berapa porsi, nah gua langsung bingung karena uang gua cukup buat beli sate padang ampe 6 porsi ( lagi banyak duit tuh ) . setelah gua pertimbangin dengan memperkirakan besar nya muatan di perut gua akhir nya gua beli 3 porsi aja dengan syarat kuah nya minta di banyakin ama tuh mas, maklum aja menurut gua yang buat sate padang itu enak adalah nya Kuah nya. jadi kunci sate padang terletak di Kuah nya, mangkanya itu kalo gua makan sate padang ampe beberapa porsi perut gua aman - aman aja ga pernah mual . hhe

Nah begitu sampe rumah gua langsung cepet - cepet ke dapur buat ngambil piring sama sendok, harap maklum karena tingkat kelaperan di perut udah sampe puncak jadi ga bisa di toleransi lagi. begitu semua sudah siap langsung gua buka sate padang yang pertama dan hap .. hap .. hap … habis tak bersisah tapi gua masih laper maka lanjut lah dengan sate padang yang ke 2, sama kayak yang pertama habis tak bersisa tanpa halangan apapun. sebener nya gua udah ga laper tapi belum kenyang juga maka jangan salahkan gua kalo gua tergiur melihat masih ada 1 lagi sate padang yang tersisa tapi gua dilema antara mau ngelanjutin sate padang yang terakhir atau tuh sate padang di simpen buat ntar malem aja.

Setelah lama mikir akhir nya gua putusin buat ngabisin tuh sate padang terakhir dalem waktu yang agak lama akhir nya tuh sate habis juga, maklum agak lama soalnya itu sate padang yang ke 3 broo. haha
 Awal nya sih ga ada masalah gua cuma kekenyangan biasa tapi lama kelamaan kok keringet gua mulai bercucuran, badan gua rada lemes dan kepala gua pusing. gua pikir itu wajar dan ga ada masalah tetapi gua salah. ga lama setelah gejala itu muncul gua jadi sempoyongan kayak orang mabok, kalo jalan suka rada oleng dan pikiran gua mulai banyak berhalusinasi. misal nya gua nuang air minum di gelas ampe penuh padahal gua kira tuh gelas masih setengah isi nya. Ga lama dari semua kejadian itu gua pun akhir nya jatuh ke tempat tidur dan terlelap.

Ga nyangka ternyata Sate padang bisa bikin Mabok juga, ternyata bukan Alkohol aja yang bisa bikin mabok tapi Sate Padang juga broo.  malah gejala mabok nya lebih parah dari mabok alkohol . hahaha

image image

Saran gua nih buat kalian semua, kalo mau makan makanan apapun usahain ga terlalu berlebihan kayak gua karena dampak nya ga bagus buat kesehatan. sesuka apapun kalian ama tuh makanan, kalo bisa batesin deh makan nya. Jangan ampe Rakus kayak gua tadi …. hahaha

Catatan Konyol nan sadis Bang Satria tentang Gua !!

Andy alias little andy alias andi prayudi alias Kunyit Tanpa Daun.
Kalo ngomongi orang ini, bingung…Di satu sisi mirip kerang laut berjalan, di satu sisi mirip ternak yang keilangan makanan…Orang ini selalu ngeklaim kalo dia mirip kayak anggota boyband korea, tapi dalam versi imutnya
hmm… mungkin kayak ini kali…

image


Hahaha…
Yah, memang sih tampangnya tidak sebengis perompak somalia yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat internasional, tapi kalo soal makan tetep aja biadab kayak tuh perompak.

imagethe pirate of somalia

jangan tanya soal cewek sama nih orang… Beeeh, bakalan susah…
Dia bakalan ngeluh soal kelajangannya yang telah berkarat-karat diterjang gempuran-gempuran wanita-wanita cantik di Facebook. Hahahah…Selera cewek  sih oke punya, tapi nyali nggak ada… gak bakal berani kenalan langsung sama cewek. two thumbs down buat nyali!!

Anaknya asik buat diajak keluyuran (walaupun terkadang suka gak nyumbang buat bensin… hedeeeh…). Jarang ngeluh dia. Kemaren-kemaren gue ajak ke UNSRI. Beeeh.. Hebooh. kayak tarzan baru keluar utan.Pas kejer-kejeran bus, nih orang bengong heran. Bukannya lari buat nyari lapak. Heran dia liat cewek-cewek yang tadinya pendiem jadi tiba-tiba buas saat ngejer bus.

Sampe di UNSRI, gue ajak nge-net gratis di dekanat…
dia heran kalo di situ fasilitasnya ada juga gratis. Abis hana-hene hana-hene keluyuran ngurusin berkas-berkas gue mo ajak pulang… Eh dia malah ngajak foto-fotoan di gerbang unsri, mana jauh, panas, ada-ada aja nih orang… Kayak lagunya Arul Piterband hahaha…

Nih fotonya

imagemodel helm batok


Bandingin dengan yang ini

image


Yah sama-sama miriplah…

Abis dari unsri, kita pergi makan-makan di tempat yang membangkitkan rasa Nasionalisme.
Bakso Perjuangan, hahaha. Tempet makan yang paling asik.
Makan Bakso + Es Dogan Susu = Rp 17.000. Di iringi musik-musik keroncong jadul, hahahaha… Di belakangnya ada tentara-tentara HUBDAM. Biasanya sih kalo siang2 ada cewek-cewek makan gitu, pernah malah waktu malem apa itu ya… ada model-model makan disitu… Lumayan buat cuci mata hahaha… Nge-spot disitu asik…

Andi sering ngeluh soal tinggi badannya… makanya dia dengan berbagai cara berusaha untuk menambah tinggi badan, tekadnya adalah menjadi tinggi 170 cm. Hahaha, dia suka minder kalo ngomongin tinggi badan. Kemaren-kemaren pas ke PIM buat beli Hematpiton, gue iseng-iseng gini…
“Ndi, liat ini…!” sambil nunjukin Pil Kalsium tinggi + Vit D… gak tau merek apa…Langsung dia nanya-nanya ke mbak SPG, pas dikasih tau Harga… Toeeng!! 170Rebu, mampus…
kirain gue, dia maen-maen nanyain tuh pil… usut-usut besok-besoknya dia beli tuh… Kampret, dari mana duit tuh orang..?? pas gue tanya dia bilang gini..
“Jual pantat, bang…  hehehe” sambil senyum2 gak jelas…
Waaaah, saraaap nih orang… siapa tuh om-om senang yang katarak??? anak beruk juga disewa…
akhirnya dia ngaku udah ngutang sama Tantenya buat beli tuh obat… Jiaaah, niat…Dengan efek samping, dia gak jajan-jajan buat ngelunasi utangnya. Pas gue jajan di Bakso Perjuangan, dia cuma minum es Air Hambar. Manyun…

Memang sarap nih orang…

Pernah waktu di PIM, kita ngeliat cewek… Beeeh… kakinya sexy banget, ckckck… gak salah sih kalo si andy ngebandinginnya sama RJH. tapi tetep gak berani dia kenalan, haah payah… gue aja ampe bengong ngeliat tuh cewek… untung gak ileran… Hahahaha… spektakuler… sayang gak lumayan tinggi tuh cewek..
andi bilang gini, “Oooh, betismu mengalihmu mengalihkan perhatianku….”
Yaaah, nggak salah donk. Betis memang appeal dari seorang cewek…
“Bangunan Cantik ditopang olah Pondasi yang kokoh…”
gue sama andi memang punya pandangan yang sama dengan yang hal ini. (TOSS, ndi!!)

imageRJH


Sebenernya sih Andi ini orangnya simple dan supel… Yah, enak diajak ngobrol, sering ngobrol soal Crows, cewek, musik. Tapi orangnya gampang ngirian, minderan… Hahaha… Yah semoga dirinya yang nista itu mengalami kemajuan di masa datang…

Impian dia simple sih…
Punya tinggi 170cm terus Fitness ampe kekar, abis itu beli motor bison, keliling-keliling nampangin badan… yah sapa tau nanti bisa semapan Andhika Gumilang… (*Suami hasil Nikah sirihnya Malinda Dhee) Hahahahaha…..

Pak Sunandi : Umur Bukan Alasan !

Oke, kali ini gua bakal bagi pengalaman gua yang cukup berguna bagi kalian semua .

Jam 10 pagi gua segera bergegas beresin barang gua soalnya hari ini jatah nya gua pulang ke rumah karena tante gua udah pulang jadi gua ga perlu lagi buat nungguin rumah nya dia. Semua udah beres dan gua pun segera pamitan buat pulang kerumah. tapi begitu di tengah jalan gua kepikiran buat berenang soalnya udah lumayan lama ga berenang jadi gua mutusin buat pergi ke salah satu tempat kolam renang umum dulu. maklum nama nya juga orang biasa jadi kalo mau berenang yah harus pergi ke kolam renang umum. hehe

Sial nya begitu sampai di kolam renang umum tersebut ternyata kolam nya tutup karena sedang di renovasi buat persiapan sea games akhir tahun nanti di palembang. maklum soalnya palembang di tunjuk buat jadi tuan rumah sea games pada tahun ini jadi kebanyakan tempat olahraga umum direnovasi oleh pemerintah daerah buat persiapan sea games tersebut.

Karena Kolam renang nya tutup maka gua pun ga ada pilihan lain selain pulang kerumah. begitu gua mau jalan buat nyari angkot gua ngelihat seorang bapak - bapak tua yang sedang duduk di samping dagangan nya. nah bapak tersebut dagang pempek keliling, dari fisik nya gua tau kalau dia udah cukup tua. karena gua kebeneran lagi laper maka gua pun membeli pempek bapak itu sambil berbincang bincang sedikit. gini nih percakapan yang terjadi antara gua dan bapak tersebut :

Gua     :  Pak udah lama dagang pempek gini ?

Bapak :  baru dek, baru hari ini bapak dagang pempek.

Gua     :  emang sebelum nya kerja apa pak ?

Bapak :  Bapak sebelum nya kerja jadi petugas kebersihan di salah satu SD dek, tapi bapak di PHK karena itu bapak bingung mau kerja apa. tetapi bapak pikir yang lebih tua dari bapak aja masih bisa cari kerja masak bapak yang belum tua - tua amat gini kalah ama yang lebih tua dari bapak. mangka dari itu dari pada nganggur bapak mending dagang pempek gini. yah walaupun baru tapi bapak mau belajar dek gimana cara nya dagang pempek ini karena bapak gak tega liat keluarga di rumah dek, mereka butuh makan dan butuh biaya buat sekolah jadi walaupun dagang pempek ga seberapa yah bapak jalani saja daripada bapak ga ada kerjaan dek.

Gua   : emang bapak tinggal dimana pak ? ( sambil nahan perasaan yang terenyuh karena cerita nya si bapak )

Bapak :  bapak tinggal di sekip dek.

Gua     :  lah terus bapak kesini naek apaan ? naek angkot yah ? tanya gua ..

Bapak :  Yah jalan kaki lah dek masak naek angkot, sayang duit nya kalo buat naek angkot. daripada di pake naek angkot mending bapak simpen buat beli makan.

Gua    :  dalem hati gua : gilaaa bapak ini semangat nya kuat banget sampe - sampe dari sekip ke sini dia jalan kaki sambil bawak dagangan pempek nya yang di pikul di bahu nya. ( perlu di ketahui jarak yang di tempuh bapak ini kurang lebih 2 Km ) gilaaa ga tuh. demi keluarga nya dia rela banting tulang, walaupun umur nya udah ga muda lagi tapi dia tetep semangat buat Nyenengin dan Ngebahagiain keluarga nya.

ketika gua terdiam karena mendengar kisah si bapak, tiba - tiba bapak berkata ” nih kembalian nya dek, makasih yah. maklum aja dek kalo bapak masih salah ngelayanin nya soalnya bapak baru hari ini dagang nya. ” kata si bapak dengan nada pelan. Iya pak ga apa - apa kok pak, malah saya salut dengan bapak karena semangat bapak yang ga kenal usia.

image

sebelum gua pergi, gua sempet nanya nama bapak itu dan minta beberapa foto buat blog gua. ternyata nama bapak yang tangguh itu Pak Sunan Hadi. Salut buat Pak Sunan Hadi, walaupun usia nya yang sudah tua dia masih semangat mencari kerja walaupun fisik dan raga sebagai taruhan nya. Apakah kita yang masih mudah ini kalah dengan pak Sunan Hadi yang sudah tua. kita harus contoh semangat dan sifat kerja keras yang di miliki pak Sunan Hadi. jangan karena kita masih muda terus kita seneng - seneng dan foya - foya ngabisin uang orang tua, kita seharus nya bahagiain mereka sebisa mungkin dan buat mereka bangga pada kita.

Perayaan Ulang Tahun Yang KonyoL !

Sebener nya gua mau posting cerita ini kemarin tapi berhubung lupa jadi terpaksa baru gua posting hari ini .

Kebeneran kemarin tepat ulang tahun gua yang ke 20. Nah jam 8 sehabis mosting tulisan tentang Happy birthday to me gua langsung buru - buru pulang karena ada janji mau Nraktir temen lama gua nama nya Vivi. Karena Waktu nya udah mepet banget terpaksa gua lari dari warnet ke rumah buat ganti baju terus langsung nyambung lari lagi ke tempat temen gua Ims buat minjem motor nya. Begitu nyampe ke tempat Ims nafas gua sesak, dan Keringet Bercucuran kayak air ledeng. Rasa nya Jantung berpacu kayak pacuan kuda, maklum aja gua termasuk perokok yang bisa ngabisin sebungkus rokok kalo lagi stress alhasil nafas gua lah yang jadi korban dari salah satu kebiasaan gua itu.

Sebelum gua pergi, Ims minta anter gua buat ke tempat gubil karena dia mau nongkrong disana sambil nyanyi - nyanyi Ala Onadio Vokalis Killing Me Inside. Begitu Selesai Nganter Ims aku pun Langsung pamitan dan segera pergi. Motor Ims pun ku pacu dengan sangat cepat layak nya Valentino Rossi yang lagi Balapan di Motor GP. Karena Salip sana Salip sini, Ga sampe 10 menit aku langsung Sampe di rumah Vivi Di daerah Plaju. Begitu ketemu dia aku langsung Pangling karena udah hampir 1 tahun kurang kami ga pernah ketemu. Karena Waktu yang ga banyak kami pun langsung Pergi ke tempat Eksekusi yaitu Bakso perjuangan, tempat dimana aku Makan dan Ngobrol sama Bang Satria.

Disana Kami berbincang - bincang kurang lebih 20 menit sambil ditemani lagu - lagu lama. kami saling bercerita tentang kegiatan masing - masing. ternyata vivi sekarang udah berubah, udah jadi anak yang baik dan lebih suka diem di rumah dari pada kelayapan ga karuan kayak dulu. Itu merupakan sebuah Kabar bagus bagi gua. selesai makan gua langsung nganter dia pulang karena kalau di atas jam 10.30 wib kos nya udah di tutup.

Karena Gua jarang jalan - jalan malem jadi gua Muter - muter dulu sebelum pulang ke rumah Ims. di tengah jalan Gubil SmS, dia bilang ga usah traktir yang lain mending nanti kita bertiga ngopi aja di Salah satu Resto Fast Food di daerah Kambang ikan, lo pulang nya jangan kemaleman. Karena dapet Sms begitu gua pun langsung nancep gas menuju Rumah Ims. Begitu sampai di Rumah Ims, kami bertiga berkelakar sebentar Lalu kami pun pergi ke Tempat Ngopi tersebut.

Aku Boncengan ber 2 sama Ims sedangkan Gubil Sendirian Naek Vespa Retro nya. Kami pun Berjalan seakan - akan Jalan Raya itu hanya milik kami ber 3. begitu sampai kami langsung di sambut dengan pemandangan yang sangat gua suka yaitu banyak cewek - cewek seksi. hahaha … :p

image image


Tanpa basa basi kami langsung mesen Kopi dan mengambil posisi buat bisa terus mantau tuh cewek - cewek. di antara kami ber 3, kopi nya gubil yang paling mahal dan nama nya paling aneh. mungkin gubil pikir semakin mahal dan semakin aneh Rasa kopi nya makin enak kali yah. Sambil nunggu Kopi dateng kami pun Ngeliat ada 2 bule yang lagi ngobrol di sana pake bahasa yang sama sekali ga kami kenal. Itu bukan bahasa inggris dan yang jelas itu juga bukan bahasa Planet. kami ber 3 hanya bengong ngeliat 2 bule itu ngobrol.

Pesenan yang di tunggu pun datang, dan ternyata kami dapet bonus donat. begitu kami cobain kopi yang kami pesen tadi satu persatu alhasil Kopi yang paling mahal dan nama yang paling aneh lah yang Rasa nya sangat tidak manusiawi alias Ga enak ! hahaha … Gubil pun Menggerutu dan membeli Pepsi sebagai ganti nya.

Thanks Teman - Teman buat ngerayain ulang tahun gua walaupun alakadar nya. eh kami juga sempet foto loh buat saksi di blog ini. tapi berhubung gubil ga mau ikutan foto karena takut wajah nya terpublikasi jadi nya dia yang motoin kami ber 2. hhe

4 agustus 2011 *yay*

hari ini lg seneng bangt ga tau kenapa haha :D

tadi gue juga buka puasa bareng olla, vina, sama azka. dr awal jalan ke kempat makan sampe mau pulang ke rumah masing2 terus aja ngegunjing orang hahaha sambil ngikutin kata2 syahrini ‘alhamdulillah ya' , 'subhanallah sekali' emg kata2nya biasa aja tp gara2 sambil bercanda kali ya jd kocak bgt bawaannya hahaha td juga ga lupa pada ngegunjing si ucul haha emg pantes di gunjing sih mau gimana lg :p td juga kita tukeran minjem hp nya vina cuma buat di foto *malu2in + ga ada kerjaan banget*

yang paling ga ada kerjaan lg pas ngegunjing si daus mini sama istrinya =.= tp kalo di pikir2 aneh juga sih. sama satu lagi ngomongin almh suzana :| sambil bawa2 nama bokir hahaha

abis pas buka puasa bareng itu sampe di rumah dan gue pun usaha buat tidur tp tetep aja ga bisaaaa :’( eh pas ke dapur ga taunya makanan yaudah gue makan lagi haha tp perasaan gue ga kenyang2 padahal perut gue udh penuh banget *emang dasarnya perut karet kali ya haha*

ceritanya segitu dulu aja deh ntar di tambah2 lagi hehe :*

my best fiends ever had *hug*

image

itu foto di atas cuma sebagian dari sahabat gue :) *yang lainnya nyusul yaaa*

mereka yg selalu ada ketika gue dalam kondisi apapun *lebay =.=* yg jelas ga akan pernah nysel dan ga akan pernah di lupain! *promis* kecuali si UCUL *barisan tengah pojok kiri* soalnya orgnya so banget! mending kalo dia sombong pake hasil kerja sendiri =.= *never mind*

gue juga punya temen yg kepribadiannya beda2 :p tp kalo udh urusan gabung sama mereka asik ko *sumpah ga boong* kita juga suka nongkrong bareng walau kadang nongkrong ga jelas gitu haha tp tetep aja seru :$ kalo ga pasti pada ngumpul2 di rumah nya fauzi, biasanya kalo gt anak2 cowonya suka main ps dr laptopnya nadit, yang cewe2nya pada ngegosip di luar tp kalo gue sih numpang ol di laptopnya uji :p

mereka juga kadang suka main ke rumah dara. tiap pada main kesana pasti aja langsung berubah jd mancing mania :D *sayangnya gue ga pernah ikut :(*

gue juga punya temen yg dr kelas 1 smp sampe kemaren kelas 3 sma barengan terus namanya azka :D temen gue paling ganteng se antero kopo deh hehe trus kita juga suka bantu2 yg lain. misalnya kaya waktu itu sidik minta tolong ke ank2 buat ngasih surprise ke disti pas tanggal jadian, trus sebaliknya gt juga pas ulang taunnya sidik :)

tapi yg paling kocak kalo yogi sama gibral di satuin hahaha udah ancur deh jadinya *piss* tp gue juga punya temen yg centil2 nan riweuh tp ada juga yg kalem si isni kalo dwi sama leyli ampun gue kalo ngmng sama mereka =.= ga akan pernah nyambung, trus ada juga si duo model *lebay deh ah* ariesta sama julia sang para mojang haha tp tetep yg paling ganteng mah gue sendiri *loh??*

oh ya, kita juga paling suka sama yg namanya KAROKEAN sama kumpul bareng hehe biasanya kalo udh masuk tempat karoke gilanya pada keluar semua hahaha itu yg bikin seru :D kalo ga kita suka banget foto entah itu mau dimana pun, di studio photo tetep deh jd geng narsis :p

trus kalo waktu masih sekolah gue paling doyan tidur haha kadang rame2 ngumpul sama yg lain cuma  buat ngegosip sama kadang main jempol *apalah namanya* kalo ga main UNO :)) tapi sekarang udh susah buat kaya gt lg :( semuanya pada jadi MAHASISWA dan MAHASISWI tp semoga aja mereka jd ga pada lupa AMIN o:) semoga aja nantinya kita semua jadi org yg suksen trus bisa ngebahagiain org tua! AMIN

sebenernya banyak banget cerita yg mau gue ceritain mulai dr sedih, seneng, susah semuanya ada! tp ga mungkin di ceritain sekaligus :D biar penasaran tunggu aja post gue selanjutnya :p

-trims-

ME? … . . :)

my friends says if i’m so cheerful :p grumpy, slow, sleepyhead, fussy, eaters and anything, but what about the others? are they tell same with my friedns? i think….maybe :) i know out there some many people like me, and some many really hates me :) but I still consider all them my friends and not my enemies :) i like when i have a lot of friends :D because i can hear so many stroy from them and make me can learn about and I am more able to appreciate the feelings of others!

i love music, i like play games, i like to i like talk with each other :) i like when i’m eat a lot of food *lols :D and i like a dog :p but i really dislike a cat :(

maybe just a little I can explain, it all depends on your rate :)

love 2PM >< *LOLS*

love 2PM >< *LOLS*